Iklan

Iklan

,

Iklan

Mempererat Tali Silaturahmi Antar Umat Beragama, Umat Kristiani Gelar Bazar di Bulan Ramadhan

Redaksi
Minggu, 27 Mei 2018, 00:39 WIB Last Updated 2018-05-26T17:41:30Z
Temanggung,harian7.com -  Ramai-ramai di kira  resepsi, ternyata ada bazar? Beginilah cara umat kristiani menjalin tali silaturahmi antar umat beragama yang bertepatan di bulan suci Ramadhan bagi agama Islam. Kegiatan bazar ini di laksanakan di Gereja Bethel Indonesia "NAZARETH" Kasanan, Kecamatan Kranggan,  Kabupten Temanggung, Sabtu(26/5/2018).

Saat di temui harian7.com, Dalam  Pendeta Yusua mengatakan, acara ini bazar ini di gelar untuk mempererat  tali silaturahmi terhadap masyarakat dan juga bagi seluruh pemeluk agama lain di Kabupaten Temanggung, khususnya di Kecamatan Kranggan.

"Kami ucapkan terima kasih bagi umat Muslim yang juga turut hadir dalam acara bazar yang kami adakan ini. Secara kebetulan hadir juga rekan-rekan entertainment semasa sekolah dahulu semua antusias demi kelancaran kegiatan ini,"ungkapnya.

Lanjut Yusua,  "kami adakan Bazar dengan tujuan memper erat tali silaturrahmi terhadap pemeluk agama lain. Adapun dalam bazar ini, kami menjual baju setengah pakai dengan harga relatif murah dan terjangkau,cukup dengan uang lima ribu rupiah bisa memilih aneka ragam baju yg di sukai,kami tidak menjual mahal,"tutur Yusua.

Terpisah, Hari Sumaryadi selaku panitia penyelenggara bazar saat ditemui harian7.com mengungkapkan, acara bazar ini sudah di rancang sejak dulu, ahkan bazar akan terus di adakan setiap satu Minggu sekali.

"Sebagai umat kristen kita  juga peduli sosial berintraksi sesama pemeluk agama lain,bahkan dalam bazaar ini bebas siapa saja bisa membeli tidak khusus kalangan bagi umat kristen saja,"terangnya.(Wahono)

Iklan