Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Makmurkan Anak Yatim, Kapolres Magelang Kunjungi Ponpes An Inayah

Redaksi
Minggu, 20 Mei 2018, 22:21 WIB Last Updated 2018-05-20T15:21:48Z
Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo, SH., SIK, foto bersama yatim piatu.
MAGELANG, harian7.com  - Bulan penuh berkah dan ampunan, puasa  Ramadhan 1439H kali ini Polres Magelang , beserta Bhayangkari mempunyai  program dengan tema" Memakmurkan Anak Yatim ".

Demikian keterangan  yang  disampaikan Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo, SH., SIK,  dalam kunjungan ke Yayasan Anak Yatim Assalam Pondok Pesantren An Inayah Dusun Nglarangan  Sido Agung, Tempuran Magelang, pada Sabtu, (19/05/2018) kemarin.

Menurut Kapolres, Kehadiran kami bersama Bhayangkari  di sini untuk melaksanakan Silaturahim dengan  adik adik dan pengurus yayasan.

"kami harapkan kehadiran kita di sini dapat menjadi semangat bagi adik adik semua agar lebih giat dalam menimba ilmu dan menjadi lebih baik," ungkap Kapolres.
Ibu Bhayangkari saat menyerahkan bantuan.

Kapolres berharap, agar nantinya anggota Polisi ada yang berasal dari lulusan pondok Pesantren. Ia menyadari betul bahwa tugas kepolisian sangatlah mulia. Bahwa berdasarkan dari tugas umum kepolisaian yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Agar masyarakat paham dan mengetahui dari tugas pokok kepolisian tersebut, imbuhnya.

" Dalam bulan yang suci pernuh berkah ini kami atas nama Pimpinan Polres Magelang selaku Kapolres Magelang meminta doa kepada semua para santri disini agar tidak ada ancaman ancaman bahaya kepada anggota kepolisian saat bertugas," pungkasnya.

Ikut hadir dalam kesempatan tersebut PJU Polres Magelang, Kapolsek Tempuran AKP Muh Buhrom , Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Magelang , Pengasuh Ponpes An Innayah dan Yayasan Yatim Assalam , Para Santri dan Santriwati Panti Asuhan Assalam. ( Ady Prasetyo)

Iklan