Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Laka di Bundaran Kalibanteng: Rem Saya Tiba-Tiba Blong, Padahal Banyak Sepeda Motor

Redaksi
Minggu, 13 Mei 2018, 13:37 WIB Last Updated 2018-05-13T06:38:36Z
Semarang,harian7.com - Sebuah truk kontainer dengan nopol B 91440 EU tabrak trotoar di bundaran Kalibanteng, Semarang, Minggu (13/5/2018) siang sekira pukul 11.45 WIB. Untuk penyebabnya diduga truk mengalami rem blong. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Dari informasi di himpun harian7.com, kecelakaan bermula ketika truk melaju dari arah bundaran Kalibanteng menuju arteri Yos Sudarso. Namun naas truk tersebut secara mendadak kehilangan kendali hingga menabrak trotoar.

Menurut pengakuan sopir Truk bernama Eko Prasetyo peristiwa naas ini bermula ketika ia diminta oleh teknisi bengkel Cakrawala untuk mencoba truk pasca di servis. Namun saat di coba dan melaju tiba-tiba rem tiak berfungsi sehingga laju truk tidak bisa dikendalikan.

"Awalnya saat saya jajal  tidak ada masalah. Namun  saat saya  berhenti di lampu lalu lintas jalan Yos Sudarso dan memutar di Bundaran Kalibanteng, truk tiba-tiba mengalami rem blong,"jelas Pras.

Saya sempat panik karena saat rem alami blong kondisi dilolakasi banyak sepeda motor. "Tadi di sini banyak motor. Untuk menhindari adanya korban, saya banting setir ke kiri hingga menabrak trotoar," tuturnya.(Ndi)

Iklan