Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Koramil dan Polsek Kompak Adakan Blue Light Patrol

Redaksi
Selasa, 29 Mei 2018, 21:28 WIB Last Updated 2018-05-29T14:28:35Z
MAGELANG, harian 7.com - Guna menjaga situasi kamtibmas dan keamanan lalulintas di wilayah Kabupaten Magelang tetap aman, tertib, lancar serta kondusif, jajaran Polsek Tempuran dan Koramil Tempuran melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol yang dilksanakan pada pukul 20.30 sampai dengan 24.00 WIB.

Adapun rute patroli adalah obyek vital yang ada di Kecamatan Tempuran diantaranya Gudang PT. Sidoagung Farm Dusun Jambu Desa Sidoagung, Gudang PT. Arta Boga Cemerlang di Dusun Punduh, Desa Tempurejo dan juga obyek vital lain seperti tempat-tempat ibadah dan kantor pemerintahan yang berada di wilayah teritorial Koramil 22 Tempuran.

"Kita bersinergi dengan Polsek tempuran melaksanakan kegiatan patroli malam untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta ketentraman masyarakat tempuran, hal ini sebagai langkah pencegahan terhadap tidak kejahatan yang dapat mengganggu Kamtibmas selama bulan Ramadhan," Papar Serka Lukas, kepada harian7.com Selasa. (29/05/18)

Sementara itu Kapolsek Tempuran AKP. Muh Buhrom, yang memimpin kegiatan patroli tersebut mengatakan bahwa pihaknya bersama-sama dengan Koramil Tempuran berkomitmen untuk menjaga kondusifitas lingkungan dengan meningkatkan patroli terutama pada malam hari atau jam-jam rawan.

"Selama puasa dan jelang Hari Raya Idul Fitri ini kita berupaya secara maksimal menjaga Kamtibmas di wilayah Tempuran," tuturnya.

Dilain pihak Kepala Desa Sumberarum M. Zen Fanani, yang ditemui di rumahnya menyampaikan dukungan dan apresiasinya dengan adanya kegiatan patroli bersama tersebut.

"Bila TNI dan Polri sudah kompak seperti ini saya yakin bahwa para pelaku tindak kejahatan aka berfikir ulang bila akan beraksi di wilayah Tempuran," katanya. (Ady Prasetyo)

Iklan