Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolsek Ambarawa Pimpin Langsung Pengamanan Grebek Pasar Projo

Redaksi
Minggu, 13 Mei 2018, 13:08 WIB Last Updated 2018-05-13T06:09:37Z
Ungaran, harian7.com - Tak kurang dari 300 pedagang mengikuti pawai dalam rangka kegiatan Grebeg Pasar Projo, Sabtu (12/05/2018) kemarin. Dalam acara tersebut di jaga ketat oleh Polsek Ambarawa yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ambarawa AKP Slamet Mustanto berserta jajaranya yakni Iptu R. Imam SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kupang Bripka Sugeng beserta 5 personel lainnya.

Dari informasi diterima harian7.com , tujuan diadakanya  pawai tersebut adalah untuk menanamkan semangat persatuan, menghindari isu sara, mengajak masyarakat berperan aktif dalam pesta demokrasi pilkada jateng 2018 dengan damai dan mempromosikan produk dari Pasar Projo Ambarawa dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan tema “Grebeg Pasar Projo Ambarawa”. Dalam acara tersebut dimeriahkan dengan Arak-arakan Gunungan, Drum Blek, Kesenian Reog dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Kapolsek Ambarawa AKP Slamet Mustanto disela-sela melaksanakan pengaman mengatakan, acara Grebeg Pasar Projo Ambarawa tersebut digelar dalam rangka Tasyakuran Pasar Projo Ambarawa, rencana dilaksanakan 2 (dua) hari yaitu Sabtu dan Minggu. Arak-arakan Gunungan, Drum Blek, Kesenian Reog yang akan diarak melintasi Kupang Kidul, selanjutnya belok kiri menuju SD Kupang, kemudian kembali menuju Pasar Projo Ambarawa.

“Kita berharap kegiatan ini dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar meski mengalami kemacetan karena rute pawai dilakukan dijalur utama,” jelas AKP Slamet Mustanto.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Semarang dari Fraksi PDI-P Bapak The Hok Hiong, Bupati Kabupaten Semarang Bpk. Dr. H. Mundjirin ES, SpOG, Kepala Dinas UMKM kabupaten Semarang Bapak Bambang Yoseph, Muspika Kecamatan Ambarawa.(M.Nur/Humas Polres Semarang)

Iklan