Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Hotel Aston Semarang Ajak Anak Panti Asuhan Konvoi Dan Bagi 1000 Takjil Di Kota Lama

Redaksi
Minggu, 27 Mei 2018, 01:10 WIB Last Updated 2018-05-26T18:10:29Z
Semarang, harian7.com - Menyemarakkan Ramadhan 1439 H, Aston Semarang Hotel and Convention Center menggandeng Komunitas Vespa Move Semarang dan Museum Old City 3D Trick Art mengajak anak anak panti asuhan konvoi tour keliling Kota Lama, mengunjungi museum Oldcity 3D Trick Art dan membagikan 1000 Takjil.

Monica Susiana, Public Relation Aston Semarang, mengatakan, Sebanyak lebih dari 40 vespa dan 30 anak – anak dari Panti Asuhan Nur Hidayah antusias berpartisipasi mengikuti acara ini.

"Acara yang dimulai tepat pukul 14.30 WIB ini melewati rute  Aston Semarang – Jl Ronggo Warsito – Jl Pengapon – Jl Letjen Suprapto - Pemuda - Kolonel sugiono - Layur – Bandarharjo Selatan – Stasiun Tawang - Merak - Cendrawasih  dan kembali ke Aston Semarang," kata Monic, Sabtu (26/5/2018)

Menurutnya, Selama  konvoi rombongan berhenti di tiga titik pemberhentian yaitu Gereja Blenduk/ Taman Srigunting, Kantor Pos Kota Lama dan Masjid Layur.

Pembagian 1000 takjil, lanjutnya, oleh anak – anak Panti Asuhan,Komunitas Vespa  dan Karyawan Aston Semarang dilakukan di Kantor Pos Kota Lama. Bersuka Ria Tour bertindak sebagai pemandu konvoi Tour Kota Lama juga menjelaskan sejarah Kota Lama kepada rombongan konvoi pada tiga titik pemberhentian tersebut.

Ditambahkan Monica, bahwa Aston Semarang mengajak anak anak panti asuhan konvoi tour Kota Lama karena Kota Lama merupakan ikon wisata Kota Semarang.

"yang menarik dan patut dikunjungi serta sudah menjadi tradisi di Aston Semarang pula bahwa pada setiap bulan Ramadhan. acara buka puasa bersama anak panti asuhan dikemas dengan kegiatan yang menyenangkan, hal ini juga akan terus dilakukan pada tahun tahun mendatang, mengingat Aston Semarang memiliki tanggung jawab sosial untuk membangun lingkungan sekitar," terangnya.

Acara yang ditutup dengan buka puasa dan pemberian santunan untuk anak-anak Panti Asuhan di Crystall Ballroom Aston Semarang ini juga didukung oleh Tunjungan Boulevard, Dieler Resmi vespa Semarang PT Prakoso Lestari Jaya, Bank BNI, Diky Rinandi Make Up Artist, Siege Manajemen dan Seruni Spa. (Ndi)

Iklan