Iklan

Iklan

,

Iklan

Group Facebook BWM Gelar Silaturahmi

Redaksi
Sabtu, 12 Mei 2018, 12:54 WIB Last Updated 2018-05-12T07:05:27Z
MAGELANG, harian7.com -  Komunitas group Facebook Berita Wong Magelang (BWM) melakukan silaturahmi ke  salah satu anggota pada Sabtu, (12/05/18)  di Kecamatan Srumbung.

Dalam kesempatan ini dibahas bersama berapa kegiatan yang akan datang dan evaluasi guna menunjang existensi group yang berbasis sosial dan sudah berdiri sejak tahun 2013 ini. Hingga kini sudah ada 175.000 anggota lebih dan di admini oleh beberapa orang yang sudah berpengalaman.

Menurut Mardijanto Tri Nugroho, salah satu Admin mengatakan,"  Yang pertama dibentuknya Group ini agar bisa menjalin silaturahmi dan komunikasi sesama warga Magelang dan memberikan akan adanya informasi dan kegiatan positif serta memasarkan wisata budaya di Magelang ke tingkat Nasional, selain itu juga bisa menambah wawasan akan adanya perkembangan informasi masuk dari luar yang bersumber dari warga Magelang yang mungkin tinggal di luar Daerah," terangnya.

Group ini sudah tercatat telah sering melakukan kegiatan positif seperti menyantuni warga kurang mampu ataupun penyandang cacat dan lainya, adapun segi pendanaan dilakukan dengan patungan atau iuran dari anggota yang sistemnya tidak mengikat.

Salah satu anggota group Dwi Joko Prasetyo, warga kota Magelang menyatakan sangat senang bisa bergabung dengan Group ini. " Semenjak saya bergabung banyak pengalaman yang saya dapatkan, selain menambah saudara juga bisa saling berkomunikasi untuk mendapatkan rekanan kerja karena anggota di Group ini punya latar belakang yang berbeda-beda seperti PNS, TNI, POLRI, Pengusaha, akademisi, Wartawan dan lain-lain," Jelasnya. (Ady Prasetyo)

Iklan