Iklan

Iklan

,

Iklan

Gogon, Pelawak Serba Bisa Meninggal Dunia di Lampung

Redaksi
Selasa, 15 Mei 2018, 14:44 WIB Last Updated 2018-05-15T07:44:37Z
Gogon, pelawak asal Boyolali
BOYOLALI, harian7.com – Bambang Margono alias Gogon (58) seorang pelawak serba bisa meninggal dunia saat mengisi kampanye calon bupati di Lampung, Selasa (15/5) pagi. Saat itu, Gogon bersama dengan Didi Kempot. Gogon meninggal dunia di

sebuah rumah sakit di Kotabumi, Lampung. Jenasah pelawak rambut jambul ini, dibawa ke rumah duka di Bukur Ireng RT 10 RW 02, Desa Bendan, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali dan akan dimakamkan di pemakaman setempat, Rabu (16/5).

    Rumah duka Gogon di Boyolali sedang persiapan menerima kedatangan jenasah.


Iteng Sahifah, asisten Gogon mengatakan, bahwa dirinya mendapat kabar meninggalnya Gogon pada Selasa pagi sekitar pukul 06.15 WIB. Saat itu, Gogon sedang berada di Lampung untuk mengisi acara kampanye calon bupati. Selama ini, di rumahnya Boyolali hanya untuk transit dan akhir-akhir ini sering pulang karena ada jadwal manggung di Semarang. Dari Semarang, Gogon lanjut mengisi acara di Bekasi, Bandung, dan Lampung.

“Dalam pesan yang sering diungkapkan, jika meninggal dunia kapanpun, dapat dimakamkan di dekat makam orangtuanya di Banyudono, Kabupaten Boyolali. Terus terang, kami mendapat kabar meninggalnya Gogon kaget. Pasalnya, sebelum berangkat ke Lampung tidak ada keluhan penyakit yang dirasakannya,” tandasnya. (Candra Purnomo )

Editor : Heru S

Iklan