Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Ditinggal ke Masjid, Rumah Ludes Terbakar

Redaksi
Jumat, 18 Mei 2018, 23:43 WIB Last Updated 2018-05-18T16:43:17Z
PEKALONGAN, harian7.com – Kebakaran hebat menimpa rumah milik Arifin (70) seorang pedagang burung yang tinggal di daerah Panjang Wetan, Pekalongan, Jumat (18/5). Saat kebakaran terjadi, pemilik rumah sedang sholat di masjid yang tidak jauh dari rumahnya.

          Api pertama kali dilihat oleh Rian (25) tetangga korban. Saat itu sebelum api muncul, didahului dengan munculnya ledakan keras. Lalu, muncul kobaran api dari ruang dapur. Melihat api yang muncul langsung membesar, warga kebingungan. Bahkan, saat berusaha memadamkan api, namun tidak juga lekas padam.

          “Saat rumah saya terbakar, saya masih di masjid dan ada tetangga yang memberitahukan jka rumah saya terbakar. Saya mendapat kabar itu, hanya diam dan pasrah bahkan ada puluhan ekor burung di dalam rumah pasti terbakar. Maaf, itu saja yang dapat saya katakana, terus terang sedih dan bingung,” kata Mbah Arifin kepada wartawan di lokasi kejadan, Jumat (18/5) malam.

          Tiga unit mobil pemadam kebakaran yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan pemadaman api. Selama hampir dua jam, petgas pemadam kebakaran melakukan pemadaman dan api akhirnya berhasil padam. Untuk kerugiannya, hingga kini masih dilakukan pendataan. (Nur Hamid)

Editor : Heru S

Iklan