Iklan

Iklan

,

Tag Populer

Label

Kategori

Politics
Lihat Semua

Baca Juga

Technology
Lihat Semua

Fashion
Lihat Semua

Sports
Lihat Semua

Entertainment
Lihat Semua

Sport

Tekno

Berita Utama

Populer Tahun ini

Photos
Lihat Semua

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Channels TV
Lihat Semua

Kategori Berita

Headline

Notification

Iklan

Last Year

Last Week

Last Month

Iklan

Diduga Mabuk, KL Sabet Parang Pegawai PT Waskita

Redaksi
Selasa, 08 Mei 2018, 17:08 WIB Last Updated 2018-05-08T10:33:59Z
Korban saat menjalani perawatan.
Ungaran,harian7.com - Nasib malang menimpa Sutarno (36) seorang pekerja  di PT.  WASKITA KARYA. Ia menderita luka sepanjang 15 cm dengan jahitan 12 kali pada rahang akibat disabet parang oleh KL warga Gentan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, di Jalan umum pembangunan over pass Jalan Tol Dusun Deresan Desa Susukan, Kabupaten Semarang, Minggu (6/5/2018) sore sekitar pukul 17.15 Wib kemarin.

Menurut keterangan  Humas PT Waskita Wisnu melalui Giyanto saat di konfirmasi harian7.com mengatakan, saat kejadian korban sedang melaksanakan kerja untuk mengatur lalulintas. Namun tiba tiba pelaku  datang dalam keadaan mabok langsung mengayunkan parang dua kali mengenai leher dan yang ke dua mengenai helm proyek sampai pecah. Akibat luka yang cukup parah, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Susukan yang selnjutnya dibawa ke RSUD Kota  Salatiga.

"Mengenai peristiwa ini dari pihak kami meminta kasus ini untuk dilanjutkan ke proses hukum. Meskipun ada bentuk pengancaman dari kelompok pelaku jika tidak mau di selesaikan secara kekeluargaan mereka mau menggelar aksi demo mau menutup proyek PT Waskita,"kata Giyanto.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Semarang, AKP Teguh Susilo Hadi saat dikonfirmasi harian7.com membenarkan adanya peristiwa penganiayaan yang menyebabkan salah satu pegawai PT Waskita mengalami luka akibat sabetan senjata tajam. Saat ini pelaku yang berinisial KL (35)  masih dalam pencarian oleh petugas kepolisian.

"Ia benar mas, dan saat ini pelaku pembacokan dalam pencarian petugas kepolsian. Untuk pelaku  merupakan warga Desa Gentan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang," pungkas Teguh.(M.Nur/Shodiq)

Iklan