Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Deklarasi Ganjar - Taj Yasin, Bara JP Salatiga Siap Antar Ganjar ke Kursi Jateng Satu

Redaksi
Senin, 14 Mei 2018, 00:21 WIB Last Updated 2018-05-13T17:26:27Z
Foto bersama sebelum mengikuti deklarasi Ganjar - Taj Yasin.
Salatiga,harian7.com - Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) menyatakan mendukung Ganjar Pranowo pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018. Tak hanya mengarahkan anggotanya memilih Ganjar, Bara JP juga bergerak aktif berkampanye di seluruh daerah di Jateng.

Sulistyowati Patty, penasehat DPC Bara JP Salatiga mengatakan, dalam memberikan dukunganya kepada pasangan Ganjar - Taj Yasin, sebelum pendukung simpatisan lain bergerak pihaknya sudah bergerak terlebih dulu. Selama ini kita sudah blusukan, dengan membagi kaos serta bersosialisasi.

"Kami juga turut terlibat dalam acara deklarasi dari semua partai pendukung dan berbagai elemen. Meskipun bara JP di  DPD tingkat Semarang sudah deklarasi untuk Ganjar - Taj Yasin, namun kami sebagai warga yang patuh dengan   tim sukses di Salatiga hari ini kami ikut dalam Deklarasi Ganjar - Taj Yasin,"terang Sulistyowati kepada harian7.com, Sabtu (13/05/2018) kemarin di Markas Bara JP Salatiga.

Hal senada di ungkapkan ketua Bara JP Salatiga, Iwan Sandra. Meskipun acara  hari ini adalah bagian kerja partai bukan kerja kita, namun kita bersama para relawan mendukung yang sudah menjadi keputusan partai untuk mendukung Ganjar dan Yasin.

"Intinya kita siap mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan Ganjar - Yasin,"tegasnya.(M.Nur)

Iklan