Iklan

Iklan

,

Iklan

Bulan Ramadhan Polres Semarang Gencar Razia Petasan

Redaksi
Rabu, 23 Mei 2018, 17:20 WIB Last Updated 2018-05-23T10:20:31Z
Ungaran,harian7.com - Guna menciptakan rasa nyaman dan antiisipasi terjadi jatuhnya korban Polsek Jajaran Polres Semarang melaksanakan operasi petasan di wilayah Kabupaten Semarang, Rabu (23/05/2018).

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH menerangkan bahwa pada bulan Ramadhan tentunya akan diiringi dengan maraknya peredaran dan penjualan petasan yang sudah menjadi tradisi di masyarakat sejak dahulu.

Seiring berkembangnya jaman dan masyarakat merasa terusik ketenangannya dengan adanya suara petasan serta melihat dari berbagai kejadian yang ada diwilayah lain dimana akibat petasan dapat sampai menimbulkan korban jiwa, maka Polsek jajaran Semarang gencar melaksanakan operasi ke pasar-pasar dan penjual warung.

Disamping Operasi petasan Polsek jajaran Polres Semarang pada bulan Ramadhan  juga melaksanakan operasi penyakit masyarakat yang lain guna menciptakan situasi yang aman tertib dan kondisif.

“Sehingga warga masyarakat di Kabupaten Semarang merasa aman dan nyaman serta dalam melaksanakan ibadah dapat berjalan dengan tenang dan khusuk,” Ujar Kapolres Semarang.(Shodiq/Humas Polres Semarang)

Iklan