Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Tekan Peredaran Miras di Kendal, Polisi Sita Miras Berbagai Jenis

Redaksi
Minggu, 15 April 2018, 01:27 WIB Last Updated 2018-04-14T18:27:40Z
Kendal,harian7.com - Polres Kendal terus berupaya menekan peredaran miras dengan terus giat melakukan razia ke berbagai tempat. Kali ini, petugas kepolisian berhasil mengamankan sedikitnya dua botol besar arak obat merek anggur kolesom, dua botol besar arak obat merek anggur merah dan dua botol besar bir putih merek bintang dari sebuah warung kelontong milik Yl (29) warga Kendal, Sabtu (14/04/2018).

"Sat Sabhara saat melakukan razia berhasil menemukan dan menyita 2 botol besar arak obat merek anggur kolesom, 2 botol besar arak obat merek anggur merah, dan 2 botol besar bir putih merek bintang,"kata Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K.

Lanjut Kapolres,  setelah sebelumnya Polsek jajaran menggelar kegiatan razia  dengan menyasar miras, kali ini giliran Satuan Sabhara Polres Kendal melaksanakan kegiatan serupa dan berhasil menyita berbagai jenis miras.

"Giat operasi miras angkat terus di lakukan dalam rangka menjaga situasi di wilayah Kendal agar senantiasa kondusif terlebih semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada Serentak 2018. Harapannya agar di Kabupaten Kendal ini bersih dari miras dan tidak ada lagi korban yang berjatuhan karena miras oplosan,"tandasnya.(Fik/TB-Humas Polda Jateng)

Iklan