Iklan

Iklan

,

Iklan

PT Sido Muncul Gelar Donor Darah, Peduli Sesama AIPTU Dwi Sumarsono Ikut Mendonor di Sela-Sela Tugasnya

Redaksi
Senin, 30 April 2018, 23:25 WIB Last Updated 2018-04-30T16:25:19Z
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka memperingati  May Day, PT Sido Muncul menggelar bakti sosial donor darah yang di ikuti 100 orang. Acara tersebut berlangsung di gedung TA (tolaTv Fbk angin) PT Sidomuncul Desa Diwak, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Senin (30/04/2018).

Kapolsek Bergas AKP Winarno melaui kasie humas AIPTU Dwi Budiyono kepada harian7.com mengatakan, anggota Polsek Bergas telah melakukan pengamanan kegiatan  donor darah yang diadakan oleh FARKES dan bekerjasama dengan PMI Kabupaten Semarang di PT Sido Muncul.

"Anggota Polsek Bergas yakni  Aiptu Dwi Sumarsono telah melaksanakan kegiatan pengamanan dan sekaligus ikut mendonorkan darah di PT Sido Muncul di Desa Diwak,"kata Budi.

Ketua Panitia pelaksanaan donor darah Tugiman mengatakan, PT  Sido Muncul menggelar kegiatan donor darah dengan maksud dan tujuan untuk menumbuhkan rasa solidaritas antar sesama dan disalurkan kepada seluruh warga masyarakat, karena darah yg didonorkan diserahkan ke PMI Kabupaten Semarang.

"Kami selaku ketua panitia kegiatan donor darah ini sangat berterima kasih kepada anggota Polsek Bergas yang telah mengamankan dan memberikan donor darah ,sehingga acara berjalan lancar dan aman, " ujar Tugiman.(M.Nur)

Iklan