Iklan

Iklan

,

Iklan

Prihatin Nasib Warga, Pengusaha Sukses Ini Siap Maju Pilbup Semarang 2022

Redaksi
Senin, 16 April 2018, 02:15 WIB Last Updated 2018-04-15T19:37:14Z
Ungaran,harian7.com - Dr H Endar Susilo SH, MH, seorang pengsusaha sukses  sangat prihatin terhadap kondisi Kabupaten Semarang  mulai dari birokrasi hingga kondisi ekonomi masyarakat yang miskin. Sebab itu, ia berniat maju dalam Pilbup 2022 mendatang agar bisa memperjuangkan nasib masyarakat Kabupaten Semarang.

Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang ini menerangkan, jika nanti dirinya terpilih menjadi Bupati Semarang yang akan pertama dilakukan adalah melakukan restrukturisasi birokrasi di Pemkab  Semarang.

“Saya akan menempatkan pegawai yang sesuai dengan latar belakang pendidikan yang bersangkutan. Hal inilah menjadi kunci untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Semarang,” ungkap Dr H Endar Susilo SH,MH kepada harian7.com, Minggu (15/04/2018) malam.

Untuk kesejahteraan masyarakat, kata Endar, dirinya akan memaksimalkan kemampuannya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Semarang.

“Pemberian pelatihan-pelatihan bagi masyarakat  yang berkaitan dengan hajat hidup masyarakat. Harapannya perekomian masyarakat di Kabupaten Semarang bisa terangkat dan memiliki inovasi dalam menciptakan perekonomiannya,” terang Endar.

Ketika di singgung harian7.com, mengenai kereta politik yang akan di kendarai untuk maju Pilbup nanti, Ketua Komnas Perlindungan Anak Jawa Tengah ini hanya tersenyum dan menjawab," Pastinya ada mas, namun saat ini belum bisa saya sebutkan. Kan ini baru rencana dan waktunya juga masih lama dan setiap orang punya hak untuk berencana. Yang pasti niat saya memajukan Kabupaten Semarang tetap bulat. Kita tunggu saja ketentuannya, saat ini kita dukung kerja Bupati dan Wakilnya masa periode 2016 - 2021,"tandas Dosen Universitas Wahid Hasyim. (M.Nur)

Iklan