Iklan

Iklan

,

Iklan

Pasca Kunjungan AHY, DPC Demokrat Salatiga Turunkan APK Serta Akan Canangkan Gerakan Tanam 1000 Pohon

Redaksi
Sabtu, 14 April 2018, 00:43 WIB Last Updated 2018-04-14T05:17:48Z
Salatiga,harian7.com - Pasca kunjungan Agus Harimurti Yudoyono (AHY) dalam serangkaian acara bertajuk "AHY SOWAN JATENG", DPC Partai Demokrat Kota Salatiga menurunkan alat peraga kampanye (APK) di Salatiga, Jumat (13/04/2018).

"Hari ini semua alat peraga oleh tim divisi logistik DPC Partai Demokrat Salatiga diturunkan agar tidak mengganggu masyarakat,"kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Salatiga Junaedi Abdilah S.Kep kepada harian7.com, Jumat (13/04/2018) malam.

Junaedi juga menyampaikan, atas nama keluarga besar DPC Partai Demokrat Kota Salatiga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat Kota Salatiga yang turut mendukung sehingga serangkaian kegiatan berjalan lancar dan sukses.

"Kami ucapkan terimakasih atas sambutan hangat warga masyarakat Kota Salatiga dalam rangkaian kegiatan "AHY SOWAN JATENG", sehingga berjalan lancar dan kami memohon maaf yang sedalam dalamnya apabila dalam pemasangan bendera,spanduk dan baliho AHY dan Partai Demokrat mengganggu kenyamanan warga Kota Salatiga,"tuturnya.

Setelah usai kegiatan menyambut kedatangan AHY, DPC Partai Demokrat Kota Salatiga dalam waktu dekat akan mencanangkan gerakan tanam 1000 pohon serta bersih bersih pohon dari alat peraga kampanye yang menempel seperti halnya paku, kawat,tali,kaji,bambu.

"Gerakan tersebut kami canangkan agar Kota Salatiga yang kita cintai ini kembali berhawa sejuk seperti dulu,"ungkap Junaedi.

Lanjut Junaedi, dengan akan di canangkanya tanam 1000 pohon ini adalah salah satu bentuk gerakan yang patut didukung karena konsistensinya, karena kelak akan menghidupkan paru-paru kota, sehingga Kota Salatiga bisa lebih sejuk dan nyaman.(M.Nur)

Iklan