Iklan

Iklan

,

Iklan

Pamit Cari Makaan Ternak, Jayadi Ditemukan Tewas di Kebun

Redaksi
Kamis, 19 April 2018, 22:05 WIB Last Updated 2018-04-19T15:09:28Z
Petugas saat akan evakuasi jenasah korban.
SALATIGA, harian7.com – Jayadi, warga Golo RT 36 RW 08, Desa Plumbon, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang ditemukan tewas di kebun milik warga di Tetep, Kelurahan Randuacir, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Kamis (19/4). Korban tewas diduga terjatuh dari pohon yang dipanjatnya.

          Kapolsek Argomulyo, AKP Siswanto mengatakan bahwa korban sebelum ditemukan tewas saat keluar rumah lebih dulu pamitan kepada Widodo untuk mencari makanan untuk ternaknya, Kamis (19/4) sekitar pukul 07.00 wib. Sekitar pukul 09.30 wib, Widodo penasaran karena korban tidak juga pulang kembali.

          Kemudian Widodo yang merupakan tetangga korban berusaha mencarinya di kebun dekat rumah korban. Namun, betapa kagetnya Widodo, karena mendapati korban sudah tewas di bawah pohon. Widodo pun langsung memberitahukannya kepada tetangga sekitar serta melaporkannya ke Polsek Argomulyo.

          “Korban diduga tewas akibat terjatuh dari pohon yang tidak jauh berdiri di dekatnya. Ini sering dilakukan korban setiap kali mencari makan untuk ternak-ternak yang dipeliharanya. Selanjutnya, jenasah korban diserahkan kepada keluarganya setelah dilakukan pemeriksaan medis,” tandasnya. (Heru/M.Nur)

Iklan