Iklan

Iklan

,

Iklan

Operasi Cipkon: Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polsek Tuntang Amankan Miras Jenis Ciu

Redaksi
Rabu, 25 April 2018, 23:40 WIB Last Updated 2018-04-25T17:55:48Z
Ungaran,harian7.com - Jelang bulan Ramadhan dan Pilkada 2018,  Jajaran Polsek Tuntang, Polres Semarang, menggelar operasi cipta kondisi dengan giat razia ke sejumlah warung penjual miras oplosan  di wilayah Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Rabu (25/04/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah peredaran minuman keras dan premanisme.
Menurut Kapolsek Tuntang AKP Susanto melalui Kasubag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi kepada harian7.com mengatakan, bahwa kegiatan operasi tersebut digelar dalam rangka menyongsong datangnya Bulan Suci Ramadhan yang hanya tinggal beberapa hari lagi.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari operasi cipta kondisi dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan”, ujarnya.

AKP Teguh  menambahkan, bahwa kegiatan razia semacam ini akan intensif dilaksanakan, sehingga dengan kegiatan ini masyarakat khususnya umat Islam akan lebih merasa nyaman dalam menjalankan ibadah.

"Jajaran anggota Polsek Tuntang yang dipimpin Kanit Reskrim melakukan penertipan terhadap penjualan miras oplossan yang dilaksanakan oleh empat anggota,"tambahnya.

Dalam kegiatan operasi cipkon yang di gelar, sedikitnya  berhasil mengamankan satu botol mineral tanggung berisi minuman keras tradisional jenis ciu yang di sita dari warung milik M warga Desa Kalibeji, Kecamatan Tuntang.(M.Nur)

Iklan