Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Mobil Mewah Mercedez Benz Terbakar di Jalan Tol Bawen - Salatiga, Kerugian Capai Puluhan Juta Rupiah

Redaksi
Jumat, 20 April 2018, 23:36 WIB Last Updated 2018-04-20T16:36:19Z
Mobil yang terbkar di jalan tol Bawen – Salatiga.
UNGARAN, harian7.com – Mobil mewah mercedez benz ludes terbakar di jalan tol Bawen – Salatiga, KM 42.200, di daerah Desa Watuagung, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jumat (20/4) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian yang dialami pemilik mobil mencapai puluhan juta rupiah.

        Mobil dengan nopol B 1607 WER ini saat terbakar dikemudikan Suro Adhi (48) warga Kasihan, Bantul yang melaju dari jalan tol Bawen menuju Salatiga. Sesampainya di KM 42.200, muncul asap tebal dari mesin mobil tersebut.     Melihat asap tersebut, pengemudi langsung menepikan mobilnya dan segera turun dari dalam mobil.

“Saya kaget saat melihat asap mengepull dari mesin mobil yang saya kemudikan. Lalu, saya langsung menepikan mobil dan keluar dar dalam mobil. Saat itu, jalan tol padat kendaraan namun beberapa mobil saya stop enggan berhenti. Beruntung, ada seorang pengendara mobil yang sempat berhenti dan langsung menghubungi petugas jalan tol,” ujar Suro Adhi kepada wartawan di Satlantas Mapolres Semarang, Jumat (20/4).

         Petugas pemadam kebakaran jalan tol yang tiba di lokasi kebakaran dan langsung melakukan pemadaman. Beruntung, penumpang dalam mobil dapat cepat keluar dan selamat dari kebakaran. Namun, beberapa barang yang berada di dalam mobil hangus terbakar.

        “Dari pengakuan pengemudi mobil yang juga pemilik mobil, dalam perjalanan sebelumnya, tidak merasakan ada kendala di mobilnya. Namun, saat melaju di jalan tol Bawen – Salatiga dan sampai di KM 42.200 itu, tahu-tahu dari mesin mobil mengeluarkan asap tebal. Pengakuannya selama ini mobil tidak pernah ‘rewel’ atau rusak, ini yang membuat pemilik mobil juga heran,” kata Edy, salah seorang petugas jalan tol. (Heru)

Iklan