Iklan

Iklan

,

Iklan

Mitos Tak Mampu Cetak Gol, Bruno Silva Lakukan Hatrick Saat Kandaskan PSMS Medan

Redaksi
Senin, 16 April 2018, 16:48 WIB Last Updated 2018-04-16T09:48:49Z
Magelang, harian7.com - Mitos yang selama ini dimiliki pemain Asing PSIS Semarang yang belum mampu mencetak Gol hingga pekan keempat Liga 1 bukalapak terjawab sudah, Penyerang Asal Brazil Bruno Silva berhasil cetak hatrick 3 Gol saat timnya mengkandaskan tamunya PSMS Medan 4 - 1, minggu, (15/04/2018), di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Bruno Silva berhasil mencetak hatrik yaitu menit 41, 49 dan 65 dan tambahan satu gol lagi dicetak gelandang pemain asing Ibrahim Conteh menit 43. Sementara itu tim tamu PSMS  berhasil mencetak satu gol yang diciptakan pemain asingnya, Frets Butuan menit 49.

Jelang kick off babak pertama dimulai Tuan rumah PSIS semarang langsung tampil menyerang, menit 2 peluang sepakan Hary nur gagal mengarah ke jala kiper PSMS medan yang dikawal Dhika Byangkara.

Tim tamu PSMS medan juga tak mau kalah dalam melancarkan serangan dari kedua sayap mereka, sempat mendapat dua peluang beruntun lewat sepakan pemain asing mereka,  Dilshod Sharofetdinov, namun mampu diamankan Kiper PSIS Jandia Eka Putra.

Sampai menit akhir babak kedua skor 4-1 untuk tuan rumah PSIS tidak berubah
Dengan hasil ini PSIS semarang berhasil bertengger di urutan 7 klasmen dengan perolehan point 5 sementara PSMS medan bertengger di posisi 17 dasar klasmen dengan point 3.

Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese, mengakui,  timnya terlihat percaya diri dalam menatap pertandingan di pekan keempat ini. Strategi yang saya berikan ternyata mampu dijalankan dengan baik, Tim tamu PSMS mampu bermain cepat dan dapat meladeni permainan kami.

Hasil imbang dua laga sebelumnya, lanjut annese, begitu sangat luar biasa bagi tim ini. Karena dua lawan yang dihadapi Bali United dan Juara musim lalu Bayangkara Fc begitu kuat dan pemain rata-rata bagus disemua lini.

" dengan hasil kemenangan ini, kita yang pertama bersyukur karena mendapat perolehan tiga point. Selanjutnya kami tidak ingin hiforia terus dengan kemenangan ini, perjalanan kompetisi masih panjang," terang Annese (ndi)


Susunan pemain:

PSIS Semarang: Jandia Eka Putra, Gilang Ginarsa, Haudi Abdillah, Petar Planic, Safrudin Tahar, Bayu Nugroho, Hapit Ibrahim, Ibrahim Conteh, Komarudin, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto

PSMS Medan: Dhika Bhayangkara , Jajang Sukmara, Reinaldo Lobo, Roni Fatahillah, Firza Andika, Abdul Aziz, Dilshod Sharofetdinov, Suhandi, Frets Butuan, Wilfried Yessoh, Erwin Ramdani

Iklan