Iklan

,

Iklan

Mayat Yang Ditemukan di JLS Korban Laka Lantas, Begini Ceritanya?

Redaksi
Sabtu, 28 April 2018, 21:27 WIB Last Updated 2018-04-29T05:46:34Z
Salatiga,harian7.com - Sesosok mayat ditemukan terbaring penuh luka di Jalan Lingkar Salatiga (JLS) tepatnya  arah Semarang ke Solo sebelum jembatan Layang Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Sabtu  (28/04/2018) dini hari.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Salatiga Kompol Ismail saat di konfirmasi harian7.com mengatakan, sesosok mayat tersebut di ketahui bernama Subkhan Ghufrori (25) beralamat di Jalan Penatusan No. 09 RT 01 RW 09, Desa Penggalang, Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap.

"Korban di temukan dalam keadaan tak bernyawa dan mengalami luka beraturan setengah lingkaran  12 cm, luka robek pada tengkorak belakang ukuran kurang lebih 8 cm, gigi rahang bagian atas patah satu bagian depan, patah tulang kaki kering sebelah kiri,patah tulang pergelangan tangan kanan dan punggung kiri menderita lecet serta luka pada  punggung sebelah kiri ditemukan dua lubang. Mayat korban saat ini berada di RSUD Kota Salatiga,"kata Kompol Ismail.

Selain mayat korban juga di temukan satu buah plat nomer mobil R 1455 RD satu buah paspor atas nama Korban, dompet, sandal, rambut, 2 buah ponsel, kaos lengan panjang, uang sebesar Rp. 100.000 di dekat paspor dan Rp. 1.000.000 di saku, Tiket kereta dan uang ringgit di dalam dompet.

"Penyebab meninggalnya korban karena laka lantas. Karena dari hasil pengembangan sopir mengakui jika telah menabrak korban,"jelas Kompol Ismail.

Sementara menurut keterangan Kanit Laka Lantas Polres Salatiga Iptu Dwi Atmoko mengatakan, penemuan mayat korban bermula adanya laporan masyarakat yang menyebutkan jika ada kejadian laka lantas.

" Proses evakuasi mayat korban sekitar 02.30 Wib dini hari. Besok kita sampaikan perkembangannya lebih lanjut,"terang Iptu Dwi Atmoko saat di konfirmasi harian7.com.(M.Nur)

Iklan