Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Jaga Keamanan Wilayah,Polsek Pabelan Rutin Giat Sambang

Redaksi
Senin, 16 April 2018, 20:43 WIB Last Updated 2018-04-16T13:44:28Z
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka antisipasi kerawanan dari tindak kejahatan di siang hari Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Kecamatan Pabelan Brigadir Karmadji melaksanakan Sambang dan Patroli di BRI Unit Sumberejo Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, Senin (16/04/2018).

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dari aksi tindak kejahatan terutama di Perbankan yaitu BRI Unit Sumberejo Kecamatan Pabelan. Anggota Polsek Pabelan Brigadir Karmadji yang sehari-hari mendapat tugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo melaksanakan Sambang dan Patroli di BRI Unit Sumberejo Kecamatan Pabelan.

Patroli dan Sambang ini dilakukan oleh Brigadir Karmadji dengan penuh tanggung jawab dan penuh keikhlasan untuk menjaga daerah binaannya dari gangguan kamtibmas.

Sehingga diharapkan kehadiran Petugas ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa yang sejuk dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan transaksi di Bank tersebut juga memberikan rasa yang aman kepada karyawan Bank sehingga dapat melayani nasabah dengan maksimal.

Di akhir sambangnya Brigadir Karmadji menyampaikan pesan kamtibmas agar bersama-sama menjaga kerukunan antar warga menjelang Pilkada 2018.(Shodiq/Humas Polres Semarang)

Iklan