Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Haji Rhoma Irama dengan Group Shoneta akan Meriahkan Tegalrejo Magelang

Redaksi
Senin, 23 April 2018, 11:16 WIB Last Updated 2018-04-23T04:16:35Z
MAGELANG, harian7.com - Raja Dangdut H. Rhoma Irama, atau yang biasa akrab dipanggil Bang Haji pada Senin siang 23 April 2018  akan menggelar konser spektakuler Nada dan Dakwah di Lapangan Butuh Tegalrejo Magelang yang akan di mulai pukul 14.00 WIB.

" Kedatangan saya lengkap bersama Shoneta yang pertama menghadiri undangan panitia dan untuk bersilaturahmi kepada Para Kyai dan Alim Ulama yang ada di Tegalrejo ini, yang selanjutnya ikut memeriahkan Acara Khataman Sekaligus menemui dan menghibur warga masyarakat Magelang dan sekitarnya," Jelas Roma Irama kepada harian7.com Minggu, (22-04-18) kemarin.

Selain mementaskan Shoneta dan Rhoma Irama agenda tahunan yang sudah menapaki tahun ke 75  selalu dimeriahkan berbagai kegiatan seperti khitanan massal, hafalan Qur'an dan pengajian serta berbagai pementasan seni dan pasar malam.

Menurut Ariyanto Pratama, salah Satu tuan Rumah, " Sedari tadi pagi Bang Haji Sudah berada di Magelang memenuhi undangan dari Panitia, dan kami terima di hotel Puri Asri, Kegiatan ini terselenggara Dalam rangka Haflah at tasyakur wal ikhitam API Ponpes salaf Tegalrejo Magelang yang ke 75," jelasnya.

Selain Rhoma Irama dan Groupnya Shoneta juga hadir dalam kegiatan ini H. Sholeh Akbar pelantun sekaligus Pencipta lagu (TKW) yang sempat ngehit di tahun kemarin untuk mendampingi H. Rhoma Irama. (Ady)

Iklan