Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Gelar Operasi Patuh Candi 2018, Polsek Suruh sosialisasi keselamatan Berlalu Lintas di Sekolah

Redaksi
Minggu, 29 April 2018, 00:03 WIB Last Updated 2018-04-28T17:03:15Z
Ungaran,harian7.com - Personel Polsek Suruh, Polres Semarang melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas  di SMK NU Suruh tentang cara tertib berlalu lintas sebagai upaya pencegahan terjadinya kecelakaan di jalan raya, Sabtu (28/04/2018). Selain sosialisasi tentang lalu lintas juga di sampaikan sosialisasi tentang kenakalan remaja serta bahaya narkoba.

Kapolsek Suruh AKP Mustofa dalam sosialisasi menyampaikan kepada siswa dan siswi SMK NU Suruh bahwa Polri sedang menggelar Operasi Patuh Candi 2018 yang berlangsung selama 14 hari dimulai sejak tanggal 26 Apeil sampai dengan 9 Mei 2018.

Sasaran dari Operasi ini salah satunya yaitu pengemudi yang menggunakan HP, melawan arus, pengemudi di bawah umur, pengemudi yang berboncengan lebih dari satu. 

AKP Mustofa menghimbau sangat pentingnya mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan kita semua, berkendaraan tertib, lancar, etika berlalu lintas dan budaya bangsa serta penegakan hukum dan kepastian hukum bagi masyarakat dengan penuh kesadaran sehingga diterima semua elemen masyarakat.

“ Penyuluhan ini kami lakukan untuk memberikan pengertian kepada pelajar akan pentingnya tertib berlalu lintas untuk menjaga keselamatan serta untuk mendukung berlangsungnya Operasi Patuh Candi 2018,” pungkas Kapolsek Suruh AKP Mustofa.(M.Nur)

Iklan