Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Dukung Potensi Wisata Lokal, Ini Yang Dilakukan Bhayangkari Ranting Jambu

Redaksi
Minggu, 15 April 2018, 21:01 WIB Last Updated 2018-04-15T14:01:35Z
Ungaran,harian7.com - Stttt!! ada yang berbeda dari biasanya, Bhayangkari Ranting Jambu kali ini, Minggu (15/04/2018) mulai jam 09.00 wib s/d 12.00 wib mengadakan Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Jambu di Kawasan Wisata Alam bernuansa lokal daerah dengan suasana alam perkebunan Kopi ala Doesoen Kopi Sirap.
Ketua Ranting Jambu Ibu Sulami Hendro Raksono kali ini mengajak anggota Bhayangkari Ranting Jambu untuk lebih mengenal potensi wisata di wilayah Kecamatan Jambu.

Pertemuan Bhayangkari kali ini lebih berwarna dengan diselenggarakan diluar Mako Polsek Jambu. Tujuannya selain untuk lebih mengakrabkan antar anggota Bhayangkari Ranting Jambu, giat Pertemuan yang dilaksanakan di luar Kantor juga untuk mengenalkan Wisata Kopi yang menjadi Ciri khas kekayaan alam wilayah Kecamatan Jambu kepada Bhayangkari.

"Diharapkan dengan kegiatan ini silaturahmi dan keakraban Keluarga besar Polsek Jambu Polres Semarang dapat terjalin dengan baik sehingga bisa mendukung pelaksanaan tugas suami yang berdinas di Polsek Jambu sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat," Terang Ketua Ranting Bhayangkari Jambu Ibu Sulami Hendro Raksono.(Shodiq/Humas Polres Semarang)

Iklan