Iklan

Iklan

,

Iklan

Ditahun Politik, Bhabinkamtibmas Polsek Banyubiru Himbau Masyarakat Untuk Waspada Berita Hoax

Redaksi
Kamis, 19 April 2018, 21:00 WIB Last Updated 2018-04-19T14:00:06Z
Ungaran,harian7.com - Bhabinkamtibmas Polsek Banyubiru Aiptu Abdul Basir melaksanakan giat sambang silaturohmi Sumarno salah satu Tomas warga Dusun Ngogak RT 04 RW 07 Ngrapah, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Kamis (19/04/2018).

Aiptu Abdul Basir menyampaikan bahwa Polri akan tetap selalu bersama tokoh tomas/Agama dan tokoh masyarakat dalam mewujudkan situasi aman dan tentram dalam kehidupan masyarakat khususnya warga di Desa Ngrapah.

Selain itu Aiptu Abdul Basir juga berpesan apabila ada permasalan sekecil apapun agar selalu menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas agar masalah tersebut bisa di selesaikan secara kekeluargaan, juga menghimbauan kepada warga agar selalu waspada dengan adanya berita hoax khususnya menjelang adanya Pilgub Jateng tahun 2018.

Bapak Sumarno mengucapkan terimakasih kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banyubiru yg selalu aktif dalam melaksanaksn Patroli maupun Sambang, bersilaturohmi sehingga antara warga masyarakat dengan Polri bisa berjalan dengan erat dan bisa terciptanya situasi aman dan tentram.(Shodiq/Humas Polres Semarang)

Iklan