Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Bhabinkamtibmas Polsek Suruh: Di Tahun Politik, Saling Gotong Royong Ciptakan Suasana Kondusif

Redaksi
Minggu, 22 April 2018, 22:36 WIB Last Updated 2018-04-22T15:36:59Z
Ungaran,harian7.com - Indonesia dikenal dengan sikap ramah tamah dan budaya unggulnya yaitu saling bergotong royong. Untuk memupuk dan mempertahankan budaya positif tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Beji Lor Polsek Suruh Polres Semarang Aiptu Subedi mengikuti giat Gotong Royong pembetulan saluran pengairan di area persawahan Desa Beji Lor, Minggu (22/04/2018) pagi pukul 08.00 WIB.

Guyup rukun warga masyarakat petani desa Beji Lor diwujudkan dengan Gotong royong pembetulan irigasi persawahan agar dapat meningkatkan hasil pertanian yang lebih baik untuk menunjang perekonomian masyarakat yang kebanyakan terdiri dari unsur Petani.

Menurut Aiptu Subedi selaku Bhabinkamtibmas, dia sengaja  ikut serta dalam kegiatan sebagai motivator dan penyemangat masyarakat. Karena dengan kehadiran Polisi Desa masyarakat merasa nyaman dan aman.

“Budaya gotong royong yang diwariskan oleh nenek moyang kita merupak produk budaya unggul yang jarang dimiliki oleh bangsa lain, dan saya sengaja mengikuti kegiatan ini sebagai motivasi kepada para pemuda dan masyarakat agar terus memelihara budaya yang positif ini. juga dengan gotong royong dapat mempersatukan warga dan mendinginkan situasai politik ditengah perbedaan pilihan saat Pilkada Jateng nanti,” Jelas Aiptu Subedi

Ditempat terpisah Kapolsek Suruh menghimbau dan mengapresiasi tugas tugas yang di emban Bhabinkamtibmas benar benar menciptakan rasa aman dan nyaman di kalangan masyarakat khususnya Desa Beji Lor.(M.Nur/Humas Polres Semarang)

Iklan