Iklan

Iklan

,

Iklan

Tangkal Isu Hoax dan Bahaya Narkoba, Polsek Bringin Gelar Penyuluhan

Redaksi
Selasa, 13 Maret 2018, 17:23 WIB Last Updated 2018-03-13T10:23:16Z
Ungaran,harian7.com - Kanit Binmas Polsek Bringin Aiptu Giri Priyantoro melaksanakan Penyuluhan tentang  bahaya pengguaan  Narkoba  dan menangkal isu hoax di Gedung BP-LKMD Kecamatan  Bringin, Kabupaten Semarang, yang diikuti oleh Ketua Karang Taruna dan perangkat Linmas se-Kecamatan Bringin,Senin (12/032018).

"Saat ini bahaya Narkoba sudah menyebar ke desa-desa Maupun pelosok tanah air, baik yang di lakukan oleh remaja, anak-anak maupun orang tua. Maka upaya yang bisa kita lakukan untuk pencegahanya yaitu bekerja sama dengan berbagai pihak  untuk mensosialisasikan akan bahaya  Narkoba serta tangkal penyebaran berita hoax," terang kanit binmas Aiptu Giri Priyantoro.

Kanit bimmas polsek bringin Aiptu Giri Priyantoro juga mengajak kepada karang taruna yang hadir pada acara tersebut untuk menghindari narkoba, juga mberitahukan / menginformasikan kepada kerabat maupun sahabat tentang bahaya narkoba dan sangsi hukumnya, di sampaikan pula apa bila ada yg mengetahui ada peredaran narkoba di lingkunganya untuk tidak segan2 menginformasikan kepada petugas.

Dalam kegiatan ini di ikuti 32 orang ketua karang taruna dan perangkat linmas se kec. Bringin, kegiatan Upaya menangkal isu hoax dan bahaya narkoba serta kenakalan remaja ini ini akan terus di laksanakan oleh kanit Binmas Polsek Bringun, Aiptu Giri Priyantoro dan Bhabinkamtibmas polsek bringin.(Shodiq/Humas Polres Semarang)

Iklan