Iklan

Iklan

,

Iklan

'Srikandi' Polres Semarang Jaga Keamanan Masjid Saat Polki Salat Jumat

Redaksi
Jumat, 16 Maret 2018, 15:57 WIB Last Updated 2018-03-16T08:57:48Z
Para Srikandi foto bersama di sela-sela kegiatan.
Ungaran,harian7.com - Seluruh Srikandi Polres Semarang setiap hari Jumat rutin melaksanakan pengamanan dan pengaturan di Masjid yang berada di wilayah Ungaran, Jumat (16/03/2018).

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta memberikan kesempatan kepada anggota Polki (Polisi Laki-laki) untuk melaksanakan ibadah sholat jumat di masjid.

Selain melakukan pengamanan, Polwan Polres Semarang juga melaksanakan patroli atau pengawasan disekitar masjid serta melakukan pengaturan lalu lintas di depan masjid dan menyeberangkan warga yang akan melaksanakan ibadah sholat Jumat.

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH membenarkan kegiatan ini, merupakan wujud kepedulian polisi dengan melakukan pengamanan dan pengaturan oleh personil Polwan Polres Semarang.

"Pengamanan ini sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, agar dalam pelaksanaan ibadah sholat jumat tetap berjalan aman dan kondusif," Ujar Kapolres Semarang.(M.Nur/Ida - Humas Polres Semarang)

Iklan