Iklan

Iklan

,

Iklan

Sosialisasi Pendidikan Politik Hadirkan Para Pengurus RT dan RW se Salatiga

Redaksi
Senin, 12 Maret 2018, 22:16 WIB Last Updated 2018-03-12T15:16:08Z
Wakil Walikota Salatiga, H Muh Haris saat memberi sambutan.
SALATIGA, harian7.com – Ratusan RT dan RW se Kota Salatiga mengikuti Sosialisasi Pendidikan Politik yang digelar Badan Kesbangpol Kota Salatiga, di Ruang Kaloka Setda Kota Salatiga, Senin (12/3). Sebagai nara sumber adalah ketua KPU Salatiga Putnawati, Dosen Undip Semarang Teguh Yuwono serta perwakilan Kesbangpol Provinsi Jateng.
       Wakil Walikota Salatiga, H Muh Haris, bahwa dinamika politik sekarang ini mulai memanas  karena telah memasuki tahun politik. Hal ini jangan sampai meruntuhkan Kota Salatiga sebagai Kota Toleran. Para peserta sosialisasi ini, hendaknya dapat pula menularkan pengetahuan politiknya kepada keluarga, tetangga maupun masyarakat dan terpenting tetap menjaga iklim kondusif.
       “Pengurus RT dan RW ini, adalah sebagai ujung tombak dalam program pembangunan khususnya di Kota Salatiga ini. Untuk itu, setelah sosialisasi ini hendaknya dapat menularkannya kepada keluarga, tetangga maupun masyarakat,” kata Muh Haris.
       Menurutnya, phaknya berharap prosentase partiisipasi warga dalam menggunakan hak pilihnya akan mengalami peningkatan dibandingkan pemilu tahun-tahun sebelumnya. (Heru/M.Nur)

Iklan