Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Ratusan Kyai Struktur PKB Bertemu, Berikan Dukungan Pasangan Sudirman - Ida

Redaksi
Selasa, 06 Maret 2018, 22:15 WIB Last Updated 2018-03-06T15:15:21Z
M Yusuf Chudlori alias Gus Yusuf, Ketua DPW PKB Jateng.
UNGARAN, harian7.com – Sebanyak 200 kyai dari struktur Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan kyai kampung dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Tengah ini berkumpul di Ponpes Edi Mancoro, Gedangan, kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Senin (5/3) sore kemarin. Pertemuan ratusan kyai tersebut berkumpul, intinya untuk memberikan dukungan pemenangan pasangan Cagub Jateng Sudirman Said – Ida Fauziyah.
         Ketua DPW PKB Jateng, M Yusuf Chudlori mengatakan, bahwa pertemuan para kyai ini, pada intinya penyatuan gerak langkah menjelang Pilgub Jateng 2018 ini. Selain itu, ingin mengetahui aspirasi dari para kyai.
        “Kami sangat berharap, Jawa Tengah ini kedepannya akan lebih ramah kepada pesantren maupun khususnya pendidikan keagamaann. Hal inilah yang kami perjuangkan melalui pasangan Cagub Jateng Sudirman – Ida. Selain itu, harapannya bahwa kebjakan yang akan diterapkan di provinsi dengan 35 kabupaten/kota ini tidak akan menimbulkan keributan seperti kasus fullday school terdahulu,” terang Gus Yusuf.
        Ditambahkan, untuk memenangkan pasangan Sudirman – Ida menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng dalam lima tahun mendatang, agar struktur dan kultur dapat berjalan beriringan. (Heru)

Iklan