Iklan

Iklan

,

Iklan

Peresmian PAUD Dusun Gentan, AIPTU Nasoka : "Disinilah Kita Mulai Mendidik Anak, Agar Kelak Menjadi Anak Yang Rajin dan Bertanggung Jawab"

Redaksi
Sabtu, 03 Maret 2018, 16:40 WIB Last Updated 2018-03-03T09:40:46Z
Foto bersama seusai acara peresmian.
Ungaran,harian7.com - Bhabinkamtibmas Doplang AIPTU Nasoka hadiri peresmian PAUD dikediaman Arya Kapala Dusun Gentan, Desa Doplang,Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Sabtu (03/03/2018).

Selain Bhabinkamtibmas, turut hadir dalam acara tersebut yakni Kepala Desa Doplang yang di wakili Sekretaris Desa Sukirno, guru pembimbing Nila Kurniati serta Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas setempat dan para ibu berserta anaknya PAUD.

Dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Desa Doplang AIPTU Nasoka menyambut baik acara ini serta memberikan dukungan penuh. "Karena dimulai dari sinilah kita mendidik anak agar menjadi rajin dan bertanggung jawab. Dengan adanya kegiatan yang rutin, sehingga anak selalu berlaku dengan baik kepada orang tua sehingga menjauhkan anak dari kenakalan dan perbuatan kurang baik lainya,"tutur AIPTU Nasoka.

Selanjutnya, AIPTU Nasoka seusai hadiri acara peresmian PAUD melanjutkan sambang ke Perumahan Gentan RT 02 RW06. Dalam kunjunganya  ia menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar warga selalu menjaga kerukunan antar sesama.(M.Nur/Humas Polres Semarang)

Iklan