Iklan

Iklan

,

Iklan

Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat, Satlantas Polres Semarang Dengan Samsat Keliling

Redaksi
Jumat, 23 Maret 2018, 15:10 WIB Last Updated 2018-03-23T08:10:26Z
Ungaran,harian7.com - Sat Lantas Polres Semarang melaksanakan peningkatan pelayanan Prima kepada masyarakat mengenai pelayanan kewajiban membayar pajak kendaraan,Jumat (23/03/2018).

Samsat keliling rutin dilaksanakan ini bertujuan untuk mengefisienkan waktu kepada masyarakat, dengan pertimbangan yang karena jarak tempuh yang cukup jauh jika dijangkau oleh masyarakat di wilayah Kabupaten Semarang, demikian di katakan Kasubbag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi kepada harian7.com, Jumat (23/03/2018) siang.
Lebih lanjut AKP Teguh Menyampaiakan, melalui kegiatan Samsat keliling ini, agar masyarakat Kabupaten Semarang mendapat kemudahan dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor.

"Dengan adanya pelayanan Samsat keliling diharapkan bisa meringankan biaya yang dikeluarkan oleh masyarakat,"terang AKP Teguh.

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Semarang AKP Samsu Wirman menyampaikan program Samsat keliling dimaksudkan untuk merespon harapan dan keinginan masyarakat sekaligus wujud komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik.
"Samsat keliling ini untuk mempermudah dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,"ungkapnya.(M.Nur)

Iklan