Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Ormas se Kecamatan Pringapus Ikuti Pembinaan dan Sosialisasi

Redaksi
Minggu, 11 Maret 2018, 00:30 WIB Last Updated 2018-03-10T17:30:18Z
Foto bersama di sela-sela acara.
Ungaran,harian7.com - Kapolsek Bergas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bergas mengadakan pembinaan dan sosilisasi ormas se Kecematan Pringapus yang di akomudir oleh Gerakan Pemuda Ansor, Sabtu (10/02/2018).

Turut hadir dalam acara ini, Camat Pringapus, Kapolsek Bergas di wakili Kanit Binmas  , Danramil Klepu , Babinsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pringapus, Kepala Desa dan Toga, Tomas se Kecamatan Pringapus serta ormas (Banser NU, Kokam Muhammadiyah , Linmas, Pemuda Pancasila, Karangtaruna, Lindu aji, SH Teratai, FKDM Pringapus) se Kecamatan Pringapus.

Dalam pembinaan dan  sosilisasi ormas se Kecamatan Pringapus ini di Pimpin Kapolsek Bergas yg di wakili Kanit Binmas dengan materi fungsi kepolisian terbatas bagi anggota pam swakarsa agar tidak melampui batas kewenangan sesuai dengan uu polri no 2 tahun 2002 dan pentingnya persatuan antar ormas sehingga tidak terjadi salah paham yang menimbulkan keresahan masyarkat .

Camat Pringapus Drs. Agus Susilo Utomo  dalam sambutanya mengatakan, pihaknya mengapresiasi  terhadap panitia kegiatan ini  yang di akomudir oleh Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Pringapus melalui forum silaturohmi ormas se kecematan.

 "Semoga moment menjadikan titik awal untuk mempersatukan sekaligus sebagai pelopor ormas ormas yang lain di luar kecematan Pringapus,"ungkapnya.

Sementara ketua Panitia Abdul Ahamid yang juga pengurus PAC Ansor Kecamatan Pringapus mengatakan, acara ini di gelar dengan maksud dan tujuan untuk menjalin silaturohmi serta menyatukan satu persepsi semua ormas yang ada di wilayah Kecematan Pringapus.

"Tujuan acara ini di adakan agar lebih kompak dalam menjalin kebersamaan, sehingga dapat tercipta situasi kondisi di wilayah Kecamatan Pringapus bisa aman, tertib  terutama dalam pelaksanaan pilkada tahun ini dan tahun depan, sehingga bisa berjalan aman tertib dan lancar,"tandasnya.(M.Nur/Aiptu Dwi Budiono)

Iklan