Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolsek Bawen : Untuk Pelihara Kamtibmas Kita Harus Menjalin Kemitraan Dengan Berbagai Elemen

Redaksi
Sabtu, 17 Maret 2018, 14:31 WIB Last Updated 2018-03-17T07:31:21Z
Ungaran,harian7.com - Bahwa peran serta masyarakat dalam memelihara Kamtibmas sangatlah  penting,hal inilah yang menjadi perhatian kusus dan pemikiran oleh Kapolsek Bawen AKP Yulius Herlinda,SH, MH.

Untuk mewujudkan hal itu maka pada setiap kesempatan Kapolsek selalu memberikan arahan kepada para anggota Polsek Bawen terutama Kepada  Bhabinkamtibmas," pada setiap kesempatan saya selalu menekankan kepada anggota agar selalu menjalin hubungan dan komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Bawen," ungkap Kapolsek Sabtu (17/03/2018).

Sehingga  dalam pelaksanaan kegiatan tugas Bhabinkamtibmas di lapangan betul betul dapat menjalin komunikasi dengan para tokoh agama,tokoh masyarakat,maupun komunitas yang ada di wilayah Bawen.

Dalam kaitan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Bawen Aiptu Heru Iskandar melaksanakan kegiatan pelatihan terhadap komunitas Sukarelawan pengatur lalu lintas atau biasa disebut dengan Supeltas yang ada di wilayah Bawen, tidak kurang dari 20 orang anggota komunitas tersebut diberikan pelatihan oleh Bhabin Bawen bertempat di lingkungan Ngancar, Kelurahan Bawen, Kabupaten Semarang.

Adapun meteri kegiatan meliputi Gerakan dasar pengaturan lalu lintas, sikap dan penampilan, serta tekhnik mengatur lalu lintas
Pada akhir kegiatan tersebut Selaku ketua dari komunitas Supeltas Bawen Wiryono menyampaikan terima kasih kepada Polri Polres Semarang dan khususnya Polsek Bawen.

" Saya selaku yang dituakan di komunitas Supeltas Bawen mengucapkan terima kasih kepada Polri, dan harapan dari kami dengan dilaksanakan kegiatan pelatihan  tersebut dapat diperoleh banyak manfaat untuk kami," Ungkap Wiryono.(M.Nur/Hum)

Iklan