Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Jelang Pilkada 2018, Polisi Rajut Tali Silaturahmi dengan Tomas, Ini Pesan Kapolsek Getasan

Redaksi
Sabtu, 03 Maret 2018, 16:05 WIB Last Updated 2018-03-03T09:08:24Z
Kapolsek Getasan AKP Masrurun saat silaturahmi ke Kepala Desa Tajuk.
Ungaran,harian7.com - Saat ini memasuki tahun politik. Dalam waktu dekat dihelat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 secara serentak. Pihak kepolisian terus merajut tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Getasan AKP Masrurun, SH.MH bersama Kanit Intel dan Kanit Provos yakni AIPTU Slamet Priyanto dan BRIPKA Irfai telah melaksanakan giat silaturohmi kepada Tokoh Masyarakat  dalam hal ini Kepala Desa Tajuk, Kecamatan Getasan, Singgih, pada hari Sabtu  (03/03/2018) di Dusun Pulihan RT 01 RW 01.

Dalam kesempatan giat Sulaturohmi ini AKP Masrurun,SH.MH menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada tokoh masyarakat."Bahwa POLRI khususnya Polsek Getasan secara kontinyu dari Kapolsek hingga anggota akan terus mengadakan sambang Desa dan Patroli sekaligus adakan Sulaturohmi kepada semua lapisan masyarakat,"kata AKP Masrurun.

Lanjut AKP Masrurun, diharapkan semua kegiatan masyarakat dapat terpantau sehingga keamanan selama adanya giat masyarakat bukan hanya menjadi tanggung jawab Kepolisian tetapi juga peran serta aktif masyarakat dalam ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban saat ada giat masyarakat sangat diharapkan.

"Agar komunikasi dan hubungan baik antara semua lapisan masyarakat dengan POLRI khususnya Polsek Getasan semakin lebih baik dan lebih erat,"tuturnya.

Sementara Kepala Desa Tajuk, Singih menyambut hangat dan mengucapkan terimaksih kepada jajaran Polsek Getasan yang sekarang ini terasa lebih dekat dengan masyarakat dan sering melaksanakan sambang Desa sekaligus Patroli, sehingga masyarakat merasa bahwa kehadiran Polisi benar - benar dirasakan. Kami selaku mewakili masyarakat akan selalu melaksanakan koordinasi dan komunikasi dengan Polsek Getasan dalam ikut serta menjaga keamanan wilayah di Desa Tajuk.

"Harapan masyarakat Desa Tajuk bahwa Desa Tajuk akan selalu aman dan nyaman bagi siapapun juga yang berkunjung ke Desa Tajuk tanpa ada kekhawatiran akan adanya kerawanan dalam bepergian atau berwisata didaerah Ds Tajuk,"ujar Singgih.(M.Nur/Humas Polres Semarang)

Iklan