Iklan

Iklan

,

Iklan

Jelang Pilkada 2018, Ini Pesan Kapolsek Pabelan Kepada Anggotanya

Redaksi
Kamis, 29 Maret 2018, 17:54 WIB Last Updated 2018-03-29T10:54:24Z
Ungaran,harian7.com - Anggota Polsek Pabelan Polres Semarang melaksanakan Apel Pagi yang diambil oleh Kapolsek Pabelan AKP Yanto, SH di halaman Mapolsek Pabelan, Rabu (28/03/2018).
Dalam kesempatan Apel Pagi ini Kapolsek Pabelan AKP Yanto, SH menyampaikan arahan dan bijak pimpinan untuk diketahui dan dipedomani untuk selanjutnya dilaksanakan oleh seluruh Anggota Polsek Pabelan.

Selanjutnya Kapolsek menambahkan pula agar Anggota selalu berperan aktif dalam melaksanakan tugasnya sesuai fungsinya masing-masing. Serta selalu peka dan monitor setiap perkembangan yang terjadi di sekeliling kita khususnya wilayah Kecamatan Pabelan.

Diharapkan pula agar setiap anggota berprilaku yang sopan serta humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jaga kebersamaan dan kekompakan antar anggota karena kita ini satu keluarga dan tidak kalah pentingnya jaga kesehatan dan tidak usah neko-neko karena sebentar lagi kita akan melaksanakan Pesta Demokrasi yaitu Pilkada Serentak yang mana tenaga dan pikiran kita sangat dibutuhkan untuk mensukseskan Pesta Demokrasi tersebut.(Shodiq/Humas Polres Semarang)

Iklan