Iklan

Iklan

,

Iklan

Jaga Toleransi Beragama dan Tangkal Isu Hoax, Polsek Bawen Silaturahmi Ke Tomas

Redaksi
Senin, 19 Maret 2018, 14:10 WIB Last Updated 2018-03-19T07:14:10Z
Ungaran,harian7.com - Upaya menjalin tali sirahturahmi dan memupuk rasa kekeluargaan dan toleransi beragama serta untuk memelihara Kamtibmas di Kabupaten Semarang, khusunya wilayah Kecamatan Bawen.

Polsek Bawen senantiasa melakukan komunikasi dan pendekatan kepada masyarakat terutama kepada tokoh agama maupun kepada tokoh masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Supriyo selaku Bhabinkamtibmas Polsek Bawen yang ditugaskan di Desa Polosiri, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, pada hari Minggu ( 18/3/2018 ), bertempat di Masjid Mujahidin Babussalam, Dusun Krajan,Desa Polosiri, Bawen.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Takmir Masjid Kyai Rohmad, dengan segenap warga masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bawen AKP Yulius Herlinda,SH. MH menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas Bripka Supriyo yakni mengajak kepada masyarakat untuk bersama sama dengan Polri menangkal isu isu yang beredar di media sosial yang belum tentu benar dan bersifat provokatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan serta kerukunan di masyarakat, Polri siap menjamin keamanan dan kenyamanan dalam kegiatan ibadah sesuai dengan Agama atau keyakinan yang dianut oleh masyarakat

Dari ketua Takmir Masjid Mujahidin Babussalam Kyai Rohmad didampingi oleh Minardi sangat mengapresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Polri kususnya Polsek Bawen,Polres Semarang, dan selaku ketua Takmir Masjid bersama jamaah siap bersama sama Polri untuk menjaga situasi tetap aman kondusif di lingkungan masing masing.

"Kami siap mendukung kegiatan Polri untuk menangkal isu isu bohong (hoax) atau tidak benar  yang berkembang di media sosial, dan kami siap menjaga iklim sejuk di lingkungan Desa Polosiri,"ungkap Kyai Rohmad.(Shodiq/Humas Polres Semarang)

Iklan