Iklan

Iklan

,

Iklan

Ganjar Pranowo Silaturahmi Kepada Abah Suyuthi Kendal

Redaksi
Jumat, 02 Maret 2018, 19:26 WIB Last Updated 2018-03-02T12:26:43Z
Ganjar Pranowo bersama Abah Suyuthi.
KENDAL, harian7.com – Calon Gubernur Jateng 2018, Ganjar Pranowo melakukan kunjungan ke sejumlah kiai di Kabupaten Kendal, Jumat (2/3) siang.  Ganjar Pranowo saat itu mengunjungi Pemilik Ponpes ‘Manbaul Hikmah’, Kaliwungu, Kendal, KH Suyuthi Murtadlo atau lebih dikenal dengan Abah Suyuthi.
Di ponpes tersebut, Cagub Jateng Nomor 1, Ganjar Pranowo langsung disambut penampilan marching band santri Ponpes Manbaul Hikmah. Kunjungan yang dilakukan itu, salah satunya untuk mendengar pesan-pesan dari sang kyai.
“Salah satu pesan utamanya adalah menitipkan Nadlatul Ulama (NU) kepada saya. Kunjungan yang saya lakukan ini, karena saya ingin pergi ke Batang dan lebih dulu sowan ke Abah Suyuthi untuk silahturahmi. Jika saya tidak mampir dulu ke Abah Suyuthi, saya takut kualat,” terang Ganjar Pranowo.
Sementara, Abah Suyuthi menyatakan, bahwa ponpes yang dipimpinnya itu sangat terbuka untuk siapa saja. Dirinya tidak menutup pintu bagi siapa pun yang ingin berkunjung ataupun untuk silahturahmi.
“Yang jelas, kunjungan Ganjar ini hanya silahturahmi saja. Pasalnya, ponpes yang saya pimpin ini terbuka bagi siapa saja yang ingin bersilahturahmi,” tandas Abah Suyuthi. (Dyanto)

Editor : Heru S

Iklan