Iklan

Iklan

,

Iklan

Duh... Akrabnya Bhabinkamtibmas Desa Klepu Polsek Bergas Dengan Anak-Anak PAUD

Redaksi
Senin, 19 Maret 2018, 14:59 WIB Last Updated 2018-03-19T07:59:58Z
Ungaran,harian7.com - Selain dekat dengan masyarakat,  Polri juga berusaha untuk dekat dengan anak-anak. Kegiatan bersama anak-anak semakin sering dilakukan Polri seperti Polisi Sahabat Anak dan Polisi Sambang Sekolah.

Seperti halnya yang dilakukan anggota Polsek Bergas Bripka Jatmiko Bhabinkamtibmas Desa Klepu menyambangi anak-anak Paud Wafda Kids Center Desa Klepu, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Senin (19/03/2018).

Kegiatan sambang kali ini Bripka Jatmiko juga menyampaikan himbauan kepada anak-anak tentang cara aman bersekolah.

Antusias dan rasa senang terpancar dari wajah anak-anak yang berusia 2-3 tahun tersebut ketika mengetahui seorang Polisi mendatangi sekolah mereka.

Dengan humanis Bripka Jatmiko menyampaikan pesan-pesan di antaranya jangan suka membeli jajan sembarangan,  menjaga kebersihan lingkungan dan hanya mau dijemput oleh pihak keluarga saat pulang sekolah.

"Disela-sela bermain kami juga sampaikan beberapa pesan kepada anak-anak PAUD,"kata Kapolsek Bergas AKP Winarno melalui Kasie Humas AIPTU Dwi Budiono kepada harian7.com.

Kepala Paud Wafda Kids Center Ibu Eni Daryani mengucapkan Terima Kasih yang sebesar besarnya atas kunjungan dari Bhabinkamtibmas Desa Klepu.

"Atas kunjunganya  di Paud Kami dengan kehadiran sosok Polisi, maka-anak anak bisa mengetatahui dan lebih mengenal terhadap profesi polisi. serta anak anak tidak takut lagi kepada Polisi.Karena polisi merupakan sahabat anak,"teranya.(M.Nur)

Iklan