Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Dua Peneduh Tewas Tertimpa Kanopi BRI Pagentan

Redaksi
Selasa, 06 Maret 2018, 22:17 WIB Last Updated 2018-03-06T15:17:55Z
Kanopi yang roboh tewaskan dua peneduh.
BANJARNEGARA, harian7.com - Dua orang tewas akibat tertimpa kanopi Kantor BRI Unit Pagentan, Banjarnegara, Senin (5/3) kemarin. Kedua korban tewas masing-masing Risky (14) warga Desa Watumalang, Kecamatan Watumalang, Kabupaten Wonosobo dan Susetyanto (45) warga Dusun Anggrungsari, Desa Metawana, Kecamatan Pagentan, Kabupaten Banjarnegara.

Sedangkan, seorang lagi mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan di RSUD Banjarnegara adalah Sudar (30) warga Desa Watumalang, Kecamatan Watumalang, Kabupaten Wonosobo yang luka di bagian kaki kiri.

Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Kalakar BPBD) Kabupaten Banjarnegara Arief Rahman mengatakan, dua orang yang tewas itu saat kanopi roboh sedang berteduh dibawahnya. Pasalnya, saat itu sedang hujan deras diserati angin kencang.

“Saat itu, Banjarnegara hujan deras disertai angin kencang. Tahu-tahu kanopi Kantor BRI Pagentan roboh dan menimpa warga yang berteduh dibawahnya. Dari kejadian ini, dua orang tewas di lokasi kejadian,” kata Arief kepada wartawan, Selasa (6/3).
 Ditambahkan, bahwa kedua korban tewas, hari ini Selasa (6/3) telah dimakamkan di desa asalnya setelah mendapat perawatan medis di RSUD Banjarnegara. (Siswinarno)

Editor : Heru S

Iklan