Iklan

Iklan

,

Iklan

Dua Pelajar SLTP Berkelahi, Ini Yang Dilakukan AIPTU Suyatno

Redaksi
Kamis, 08 Maret 2018, 00:18 WIB Last Updated 2018-03-07T17:18:05Z
Foto bersama seusai musyawarah.
Ungaran,harian7.com - Sungguh memprihatinkan, dua pelajar di salah satu SMP Negeri di Kabupaten Semarang, terlibat perkelahian dengan teman satu kelasnya sendiri. Peristiwa perkelahian tersebut terjadi pada hari Rabu (7/08/2018).

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Semarang, AKP Teguh Susilo Hadi kepada harian7.com mengatakan, perkelahian tersebut terjadi diduga adanya salah paham sesama siswa. Beruntung hal tersebut tidak berlanjut panjang dan diselesaikan secara kekeluargaan, mengingat keduanya masih anak-anak.

"Masalah tersebut sudah di selesaikan secara musyawarah mas. Saat penyelesain juga didampingi anggota Bhabinkamtibmas Desa Penawangan Aiptu Suyatno turut mendampingi penyelesaian perkelahian tersebut,"kata AKP Teguh.

Dalam mediasi tersebut dua pelajar yang terlibat perkelaihan yakni ED dan DS turut menghadirkan kedua orang tua masing serta didampingi Kepala Sekolah. "Dalam musyawarah keduanya sudah saling menerima dan kedua siswa sudah kembali rukun,"pungkas AKP Teguh.(Shodiq)

Iklan