Iklan

Iklan

,

Iklan

Dua Orang Pembunuh Meta Novita Berhasil Diringkus di Banyumanik

Redaksi
Minggu, 04 Maret 2018, 00:52 WIB Last Updated 2018-03-03T17:52:21Z
Ilustrasi.
SEMARANG, harian7.com - Pembunuh Meta Novita Handayani (38), warga Jalan Bukit Delima B9/17, Perumahan Bukit Permata Puri, Ngaliyan, Kota Semarang, akhirnya berhasil dibekuk. Diduga dua orang yang dibekuk yaitu Lina Yuliana Anggraeni (16) warga Ngaliyan dan Rifai (23) warga Mangkang, Kota Semarang merupakan pembunuh istri pegawai BRI di Jakarta tersebut.

 Kapolsek Ngaliyan, Kompol Donny Eko Listiyanto mengatakan, bahwa kedua pelaku pembunuhan ibu tiga anak itu ditangkap di daerah Banyumanik, Kota Semarang. Tersangka Lina merupakan mantan pembantu di rumah korban Meta.

“Tertangkapnya kedua orang tersebut, didasarkan laporan warga sekitar yang melihat keduanya naik ojek di wilayah Temugiring, Banyumanik. Hingga kini, kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan petugas,” kata Kompol Donny Eko.

Pembunuhan terhadap Meta Novita Handayani (38) tersebut dilakukan pelaku pada Kamis (1/3). Korban ditemukan dengan luka tusuk di bagian perut dan bermandikan darah di kamarnya. Penemuan ini akhirnya dilaporkan ke Polsek Ngalitan dan Polrestabes Semarang. Hingga kini, belum dapat dijelaskan secara detail motif pembunuhan tersebut. (Dyanto)

Editor : Heru S

Iklan