Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Dua Bocah Ditemukan Tewas Dalam Kubangan Bekas Galian C

Redaksi
Selasa, 13 Maret 2018, 21:12 WIB Last Updated 2018-03-13T14:14:50Z
Ilustrasi.
KENDAL, harian7.com – Dua bocah ditemukan tewas tenggelam di kubangan bekas galian C di Desa Plososari, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal, Selasa (13/3). Kedua bocah itu adalah Eko Praseyo (9) dan Saifudin (8) keduanya warga Plososari, Patean, Kendal.
        Informasi yang dihimpun harian7.com, kedua bocah itu hilang sejak Senin (12/3). Hari itu, kedua orangtua dari korban mencari dengan dibantu warga dan tidak membuahkan hasil. Selasa (13/3), dua bocah itu berhasil ditemukan tenggelam di kubangan bekas galian C yang tidak jauh dari rumah keduanya.
        “Kedua bocah itu ditemukan di kubangan itu, Saifudin ditemukan dalam posisi mengapung dan Eko ditemukan di dasar kubangan. Keduanya hilang sejak Senin (12/3) kemarin dan hingga malam tidak kembali. Kedua bocah itu ditemukan tewas di kubangan bekas galian C dan kubangan itu sedalam 1,5 meter,” terang Rustanto (45) warga Plososari yang juga ikut melakukan pencarian keduanya.
        Sementara, kedua orangtua dua bocah itu mengaku iklas dengan kepergian anak kandungnya untuk selamanya. Sesaat dari penemuan dua bocah itu, tempat tinggal keduanya pasti ramai. (Dyanto)

Editor : Heru S

Iklan