Iklan

Iklan

,

Iklan

 


"Belajarlah Yang Rajin Nak? Agar Kelak Jadi Anak Yang Berguna, Itu Kata Aiptu Achmad Rofi'i

Redaksi
Jumat, 02 Maret 2018, 17:51 WIB Last Updated 2018-03-02T10:51:35Z
Semarang,harian7.com - Anggota Polsek Pabelan, Polres Semarang, Aiptu Achmad Rofi'i didampingi Aiptu Samsuri melaksanakan Silaturohmi di TPQ (Tempat Pendidikan Al'quran) pimpinan KH Asrofi di Desa Terban Kecamatan Pabelan, Jumat (02/03/2018).

Kegiatan silaturohmi kepada Tokoh Agama ini dilaksanakan demi terwujudnya situasi yang aman dan kondudif di masyarakat.

Dalam kesempatan ini Aiptu Achmad Rofi'i didampingi Kanit Provost Aiptu Samsuri menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengasuh TPQ untuk saling menjaga ketertiban dan saling menghormati serta menghargai akan perbedaan yang ada dimasyarakat.

Aiptu Achmad Rofi'i juga berpesan kepada anak-anak di TPQ ini agar belajar yang rajin agar kelak menjadi manusia yang berguna bagi orangtua dan masyarakat karena adik-adik semua akan menjadi penerus bangsa ini.

"Kalian harus pintar pengetauan dan pintar agamanya karena jaman sudah sangat maju dengan tehnologinya untuk itu harus belajar yang rajin," Ujarnya.

Dalam kesempatan ini Bapak KH Asrofi selaku pengasuh TPQ Desa Terban mengucapkan banyak terimakasih kepada Petugas Kepolisian atas kunjungannya semoga kegiatan ini berkelanjutan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan Anak-anak bisa lebih dekat lagi dengan petugas. (Shodiq/Humas Polres Semarang)

Iklan