Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Pengawas PAI Beri Pembinaan Lewat Upacara

Redaksi
Selasa, 27 Februari 2018, 00:56 WIB Last Updated 2018-02-26T17:56:53Z
Para juara berpose dengan Kepala SDIT Izzatul Islam, Sutrimo dan Pengawas PAI Kecamatan Getasan, Nur Hidayati di halaman sekolah seusai upacara, Senin (26/2).
Ungaran,harian7.com - Pengawas Pendidikan Agama Islam (PAI) Kecamatan Getasan, Nur Hidayati memberikan pembinaan kepada siswa SDIT Izzatul Islam Getasan. Pembinaan dilakukan melalui upacara bendera hari Senin (26/02/2018) dengan menjadi inspektur upacara di halaman sekolah.

Nur Hidayati mengaku senang bisa hadir menjadi inspektur upacara mewakili Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Getasan yang berhalangan hadir karena ada rapat kedinasan. Ia memotivasi para siswa agar rajin belajar dan terus mengukir prestasi. UPTD Pendidikan Kecamatan Getasan mengucapkan terima kasih kepada SDIT Izzatul Islam Getasan baik siswa maupun gurunya yang telah mengharumkan nama Getasan dalam berbagai lomba maupun kegiatan.

“Terima kasih kepada SDIT Izzatul Islam, baik para siswa maupun ustadz dan ustadzahnya yang telah mengharumkan Getasan dalam berbagai lomba dan kegiatan. Sesekali kami juga melakukan pembinaan secara langsung seperti saat MAPSI. Alhamdulillah dari SDIT Izzatul Islam pernah ada yang bisa menyabet juara 1 MAPSI tingkat provinsi. Ini sangat membanggakan,” kata Nur Hidayati.

Dalam kesempatan itu, Nur Hidayati juga diminta untuk menyerahkan berbagai trophy kejuaraan kepada para siswa yang berhasil diraih oleh SDIT Izzatul Islam dalam berbagai perlombaan dua bulan terakhir. Diantara kejuaraan tersebut yaitu Juara I OSN Matematika, Juara I OSN IPA, Juara I Pencak Silat Putra dan Putri, Juara I Sepak Bola, dan Juara I Pesta Siaga.

Sutrimo, Kepala SDIT Izzatul Islam Getasan mengatakan sudah menjadi program rutin dari sekolah menghadirkan tokoh-tokoh dari luar sekolah untuk memberikan motivasi dan pembinaan bagi siswa maupun guru.

“Hal ini sudah menjadi rutinitas sekolah menghadirkan para motivator untuk memberikan pembinaan kepada siswa dan guru kami,” terang Sutrimo.

Dalam kesempatan tersebut, pembinaan juga dikhususkan untuk siswa kelas VI (enam) yang akan mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tahun 2018. Sebanyak 94 siswa menyimak motivasi dari pengawas dengan saksama.(M.Nur/Dwi P)

Iklan