Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Ny Titik Kirnaningsih Yuliyanto Jabat Ketua TP PKK Kota Salatiga

Redaksi
Kamis, 15 Februari 2018, 20:38 WIB Last Updated 2018-02-15T14:25:37Z
Penandatanganan SK Sertijab Ketua TP PKK Kota Salatiga.
SALATIGA, harian7.com – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Salatiga diserahterimakan dari Ny Ida Nurul Farida Haris kepada Ny Titik Kirnaningsih Yuliyanto. Sertijab ini berlangsung di Gedung Setda Kota Salatiga, Kamis (15/2).  Forkopimda, Kepala OPD di lingkungan Pemkot Salatiga serta seluruh pengurus TP PKK Kota Salatiga hadir dalam acara sertijab ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Ida Nurul Farida Haris maupun para pengurus TP PKK Kota Salatiga yang telah bekerja dengan baik sehingga program PKK dapat berjalan sebagaimana mestinya. Selain itu, kami juga berharap para Kepala OPD di lingkungan Pemkot Salatiga ini untuk dapat mendukung dan mensinkronkan kegiatan dengan program PKK. Dari sini, program PKK dapat berjalan seiring dengan program Pemkot Salatiga,” kata Ny Titik Kirnaningsih Yuliyanto.

Hal yang sama dikatakan Walikota Salatiga Yuliyanto, pihaknya berharap dengan kehadiran Ny Titik Kirnaningsih sebagai Ketua TP PKK Kota Salatiga ini akan membawa semangat baru bagi TP PKK Kota Salatiga. Semangat baru ini harus diteruskan dengan kolaborasi yang baik antara Bu Walikota, Bu Wawali dan Bu Sekda serta seluruh pengurus TP PKK Kota Salatiga.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Salatiga, Sri Satuti menambahkan, bahwa sertijab itu merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan (SK) Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Tengah Nomor : 01/KEP/PKK.Prov/I/2018. SK tersebut tertanggal 31 Januari 2018 dan ditandatangani Ketua TP PKK Prov Jawa Tengah, Ny Hj Atikoh Ganjar Pranowo. (Heru/M.Nur)

Iklan