Iklan

Iklan

,

Iklan

KPU Temanggung Gelar Deklarasi Kampanye Damai, Tiga Paslon Bacakan Ikrar

Redaksi
Kamis, 15 Februari 2018, 21:25 WIB Last Updated 2018-02-15T14:26:09Z
Temanggung, harian7.com -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Temanggung dan Polres Temanggung menggelar serangkaian acara kampanye damai jelang Pilkada Kabupaten Temanggung periode 2018-2023 di depan Pendopo Pengayoman, Kabupaten Temanggung kamis(15/2/2018) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam kampanye damai ini,  tiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Tiga pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Temanggung,Provinsi Jawa Tengah,  tahun 2018 membacakan ikrar pilkada damai dan menandatangani ikrar kampanye damai sebagai bentuk komitmen kepatuhan selama proses pemilihan umum kepala daerah berlangsung.

Ketua KPU Kabupaten Temanggung Sujatmiko, dalam pidatonya mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan agar seluruh prosesi kampanye dapat aman terkendali sampai selesai pilkada.

"Jika ada salah satu pihak baik paslon, tim sukses paslon yang kedapatan melakukan pelanggaran, akan dikenakan sangsi sesuai dengan undang,"ungkap Sujatmiko.

Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo, dalam sambutanya menyampaikan akan melakukan pengamanan proses kampanye pilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Temanggung kedepan beserta kodim kabupaten Temanggung supaya berjalan lancar dan kondusif.

"Kami akan melakukan pengamanan penuh sampai proses pilkada selesai,"kata Kapolres.
Adapun nomor urut para paslon diantaranya, calon Bupati dan calon Wakil Bupati dengan nomor urut 1 yakni pasangan Bambang Sukarno dan Matoha, pasangan nomor urut 2 pasangan yakni Haryo Dewandono dan Irawan Prasetyadi, pasangan nomor urut 3 yakni M Hadziq dan R. Ibnu Wibowo.

Selain tiga calon dalam acara ini juga dihadiri oleh seluruh FKPD Kabupaten Temanggung dan seluruh timsukses dari ke tiga paslon tersebut.(Wahono)

Iklan