Iklan

Iklan

,

Iklan

 


KAPOLSEK MUNTILAN MENGAJAK WARGA KAWEDANAN MUNTILAN SHOLAT MAHRIB DAN ISHAK BERJAMAAH

Redaksi
Minggu, 25 Februari 2018, 22:52 WIB Last Updated 2018-02-25T15:52:09Z
MAGELANG, harian7.com - Kluyuran Kamtibmas Polsek Muntilan Res Magelang Polda Jawa Tengah dengan melakukan  Safari Sholat Mahrib di Masjid Al Mustakhim  Lingkungan Kawedanan, Kecamatan. Muntilan, Kabupaten Magelang pada Minggu, (25/02/18), yang dimulai pukul 18-00 WIB s/d 19.45 WIB, dan dilanjutkan Sholat Ishak berjamaah.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto, SH,.  Takmir Masjid Ustad Sofyan, Dirut Rumah Sakit Aisyiyah Muntilan Dr. Muh Was'an, juga Segenap warga masyarakat baik laki- laki dan perempuan sekitar 50 orang Jamaah.
Dalam kesempatan ini Kapolsek Muntilan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Antara lain,
" Dengan berjamaah melakukan Sholat Mahrib ini untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kita semua, selain itu bisa Menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat agar suasana kondusifitas kamtibmas dapat terwujud dan terpelihara secara maksimal, peran aktif dari masyarakat untuk membantu menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif ini sangat diperlukan, " jelasnya.

Selain itu Kapolsek juga Menghimbau kepada para jamaah,  karena saat ini menjelang Pilkada, diharapkan masyarakat untuk bersama-sama  mewujudkan Pilkada yang damai, aman lancar dan tertib.

Lebih lanjut, " Saya juga memberikan Nomer Hp. Kepada masyarakat umum agar apabila sewaktu- waktu masyarakat membutuhkan dan mungkin ada kejadian Gangguan Kamtibmas atau Informasi lainya  supaya bisa menyampaikan dan ditangani lebih cepat," pungkasnya.

Setelah acara selesai Dilanjutkan dengan Foto bersama, adapun Selama kegiatan berlangsung dengan aman, tertib & lancar dan mendapat tanggapan positif dari Masyarakat. (Ady)

Iklan