Iklan

Iklan

,

Iklan

Ibu dan Anak Kandungnya Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya

Redaksi
Selasa, 13 Februari 2018, 14:36 WIB Last Updated 2018-02-13T07:36:33Z
Warga memenuhi rumah korban pembunuhan Koniti.
BREBES, harian7.com – Koniti (35) dan anak kandungnya Dimas (1) warga Dukuh Kertasari, Desa Luwungragi, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes ditemukan tewas di rumahnya, Selasa (13/2) pagi. Kematian ibu dan anak tersebut diduga akibat dibunuh. Korban Koniti kesehariannya sebagai buruh perawat bawang dan suaminya Tarmuji, kerja sebagai buruh serabutan.

Pertma kali jenasah ibu dan anak itu ditemukan Dwi Anjeli (11) anak dari Koniti. Saat itu, Dwi akan berangkat sekolah dan masuk ke kamar ibunya. Namun, ibunya tersebut terlihat sudah tidak bernyawa. Lalu, Dwi teriak minta tolong. Selanjutnya, kematian ibu dan anak itu dilaporkanke Polres Brebes.

Sejumlah petugas dari Polres Brebes langsung mendatangi lokasi dan saat olah TKP berhasil ditemukan Dimas berada ditumpukan sampah belakang rumah. Kondisi Dimas, kepalanya nyaris putus. Mayat bayi berusia 1 tahun ini diduga sengaja disembunyikan dengan ditutupi batang pohon pisang.

Kapolsek Bulakamba, AKP Harti mengatakan, petugas saat olah TKP menemukan korban Dimas dibagian dapur rumah. Saat itu, kondisi dalam rumah gelap lalu petugas membuka pintu belakang agar cahaya dapat masuk. Dari pintu ini, petugas melihat keluar ada mayat anak kecil bermandikan darah dan tertutup pohon pisang.
“Saat itu, petugas kami menemukan juga pecahan cobek dan pisau dapur. Dari kondisi korban yang mengalami luka parah dan memar pada bagian kepala hingga menghitam, diduga kematian Koniti akibat dipukul menggunakan cobek,” kata AKP Harti kepada wartawan, Selasa (13/2).

Ditambahkan, bahwa sebelum ditemukan ibu dan anak ini tewas, warga melihat Tarmuji keluar rumah. Bahkan dia sempat ngobrol sebentar. Dari pernikahannya antara Koniti dengan Tarmiji, pasangan ini dikaruniai seorang anak bernama Dimas.

“Dimas itu merupakan anak dari Koniti dengan Tarmuji. Sedangkan dengan istri yang lainnya, Tarmuji mempunyai beberapa anak. Untuk penyebabnya apa, kami tetangga tidak tahu menahu,” tandas Harmani (49) tetangga korban. (Dedi Trisnandi)

Editor : Heru S

Iklan